Beranda » Ada lele pemakan manusia

Ada lele pemakan manusia

Dilihat 529x

Ada lele pemakan manusia November 2017

Sejak thn 1998 sampai 2007, tiga orang lenyap tenggelam mendadak di Great Kali River, sungai yg melintang di perbatasan antara Nepal & India utara. Faktor ini teramat aneh lantaran kawasan itu bukanlah habitat buaya & predator air lain. 
Terakhir, dari saksi mata yg menonton kejadian, satu orang anak tampak diseret ke dalam air oleh sesuatu yg terlihat seperti babi berukuran panjang. Sesudah itu, korban tak sempat nampak lagi, hidup atau mati. Begitu pun sisa-sisa badan maupun pakaiannya. cara budidaya lele sangkuriang di kolam terpal
Kasus-kasus itu memicu Jeremy Wade, biolog asal Inggris utk mengamati apa yg ada di dalam sungai tersebut. Pasalnya, serangan cuma berlangsung di kawasan tertentu, sepanjang lebih kurang 6 hingga 8 kilo meter. Kawasan itu, menurut keterangan masyarakat, adalah kawasan di mana mereka biasa melarungkan jasad saudara-saudara mereka yg sudah wafat sesudah dibakar. 
Sesudah meneliti memakai fasilitas pengukur kedalaman, beliau menentukan tak ada lubang ditemukan, artinya serangan tak diakibatkan oleh turbulensi yg berjalan di air. 
Benar saja, tidak lama seterusnya, dari jarak kira kira 1 kilo meter dari serangan terakhir, seekor kerbau yg sedang minum di sungai yg cuma mempunyai kedalaman 1 m di serang & diseret oleh sesuatu dari dalam air. 
“Apapun yg sanggup menyeret kerbau se besar itu tentu mempunyai ukuran & bobot seberat 90 hingga 140 kilogram,” tutur Wade, seperti dikutip dari Discovery, 29 Desember 2010. 
Dalam penelitian bawah air, Wade menemukan goonch catfish, mirip ikan lele yg mempunyai panjang satu m. Tapi ikan itu tidak sukses dibekuk. Penelitian lebih lanjut, didapati bahwa terdapat sekian banyak group goonch & enam di antaranya berukuran se gede manusia. 
Sesudah tidak berhasil menangkap ikan itu dgn media pemancing, Wade cobalah memancing pemunculan ikan itu memakai seonggok kayu bakar & disusun seakan-akan adalah second kremasi jasad orang wafat. Nyatanya berhasil. budidaya lele lokal
Seekor goonch berukuran panjang 1,8 m & berbobot 75,5 kilogram, atau 3 kali lebih berat dibanding goonch yang lain sukses dibekuk. Ikan ini diperkirakan pass akbar & kuat buat memakan satu orang anak mungil, tetapi tidak pass gede utk menyeret & menyantap seekor kerbau. 
Dari keterangan warga, Wade menyimpulkan bahwa ‘ikan lele’ itu sudah bermutasi jadi berselera kepada daging manusia. Ikan serta tumbuh jadi raksasa sesudah konsisten konsumsi daging setengah matang sisa-sisa jasad manusia yg dilarungkan & tenggelam di basic sungai.


Keywords : ,